loading...

Sunday, June 9, 2019

Cara Memunculkan Pilihan Penghasilan Pada Akun Blogger Yang Anda Miliki Sebagai Bagian Dari Tahapan Dalam Mendaftar Google Adsense (GA).


Blogger merupakan suatu media yang dapat dijadikan tempat meningkatkan hobi menulis yang kita miliki. Dimana untuk meningkatkan kemampuan menulis seseorang perlu adannya penunjang pada setiap pemikiran-pemikirannya. Dengan adannya blogger kita dapat mencoba menulis berbagai artikel ataupun jenis tulisan lainnya secara bebas sesuai kemampuan serta pengetahuan yang telah kita miliki. Dengan terpostingnnya suatu tulisan, orang-orang dapat melihat artikel atau tulisan tersebut. Sehingga penulis selalu berharap agar segala postingannya dapat bermanfaat bagi para pembacannya. 


Jakrecords.blogspot.com

Selain kegunaan blogger sebagai media penunjang dalam menyalurkan berbagai pemikiran-pemikiran atau tulisan para blogger. Tentunnya para penulis disinipun mungkin berharap blognnya dapat mendapatkan penghasilan yang baik dari berbagai media pemberi iklan. Karena untuk menghasilkan uang pada blog, hal yang harus dimiliki adalah iklan. Iklan tersebut dapat diperoleh melalui berbagai aplikasi pemberi iklan. Namun Google Adsense (GA) lah yang sangat diharapkan oleh para blogger sebagai media iklan pada setiap postingan mereka. Dimana untuk diterima oleh Google Adsense (GA0 memerlukan banyak perjuangan, karena segalannya harus disiapkan terlebih dahulu. Seperti memiliki postingan yang baik, memiliki postingan yang banyak, memiliki banyak pemirsa pada setiap postingannya, dan memiliki berbagai keunggulan pada setiap postingan dan blognnya. Untuk mendaftarkan blog para blogger ke Google Adsense tentunnya tidaklah musah. Oleh karena itu, pada postingan kali ini saya akan membahas sedikit bagian dari cara mendaftar adsense.

Salah satu cara yang harus terlebih dahulu dilakukan oleh para blogger adalah memunculkan pilihan penghasilan pada blogger yang dimilikinnya. Pilihan penghasilan ini sangatlah mudah untuk dimunculkan. Namun mungkin untuk para blogger pemula masih bertanya-tanya mengenai bagaimana cara memunculkan pilihan penghasilan pada bloggernnya. Sebelum menjelaskan cara bagaimana memunculkan pilihan penghasilan pada akun blogger yang dimiliki. Terlebih dahulu saya akan menjelaskan apa maksud dari memunculkan pilihan penghasilan tersebut.

Memunculkan pilihan penghasilan tersebut tentunnya ada tujuannya yaitu karena hal ini merupakan salah satu bagian dari cara mendaftar Google Adsense(GA). Dimana dengan adannya pilihan penghasiloan tersebut tahapan untuk mendaftar Google Adsense akan semakin mudah. Walaupun ini merupakan tahapan dalam mendaftar Google Adsense (GA), untuk memunculkan pilihan penghasilan sangatlah mudah. Berikut ini merupakan cara untuk memunculkan pilihan penghasilan pada akun blogger yang telah anda miliki:

1.      Masuklah pada akun blogger yang telah anda miliki ( Blogger.com )
2.      Masuklah pada menu setelan yang terletak pada bagian kiri bawah blogger anda.
3.      Selanjutnnya pilihlah pilihan Bahasa dan pemformatan yang terletak pada urutan ke empatpengaturan setelan blogger anda.
4.      Gantilah bahasa yang menjadi pengantar blogger anda. Mengganti disini, gantilah dengan Bahasa Inggris (Amerika Serikat) – English (United States)
5.      Setelah mengganti bahasa pada pengaturan anda, klik simpan setelan untuk melanjutkannya.
6.      Selanjutnnya muat ulanglah blogger kalian, untuk melihat perubahan yang telah terjadi.
7.      Pilihan penghasilan pada blogger anda sudah tertera pada urutan ke empat.


Silahkan cara ini dicoba oleh kalian dengan mengikuti berbagai tahapan-tahapannya dengan baik. Bilamana ada suatu pertanyaan kalian boleh memberikan tanggapan pada bagian bawah postingan ini. Cukup sekian postingan yang dapat saya sampaikan, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi para blogger pemula yang mulai memikirkan pendapatan atas berbagai tulisannya yang telah diposting. Selain itu juga saya berharap agar para blogger dapat diterima dengan mudah dari Google Adsense (GA) sebagai media pengantar adannya iklan pada blog kalian. 

............................Terimakasih............................

3 comments:

Cara Mengubah file CSV ke file Bibtex

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memberikan informasi bagaimana cara merubah file csv menuju file bibtex. Di mana biasanya banyak yang c...